Sabtu, 01 Oktober 2011

Kampret Begins (II)

Sebelum mulai melakukan postingan, gue perlu berdamai dengan diri sendiri bahwa:

  • Gue ngga boleh bermimpi bahwa blog ini akan jadi setenar “Huffington Post” atau “Boing-Boing” hehehe. Mimpi sih pernah, tapi nyadar sesadar-sadarnya... ITU MIMPI DOANG MED! That’s what I keep telling my foolish self.
  • Tuh kan, keseleo pake bahasa Inggris lagi. Ini yang kedua, blog ini hanya menggunakan bahasa Indonesia (versi kampret). Di blog sebelumnya gue pake bahasa Inggris, maksudnya mo latihan biar jago (or kelihatan jago), tapi bahasa Indonesia gue kok malah baku abesss? So... bear with me here, kalo sekali2 kepleset pake bahasa Inggris. Semata2 karena di otak gue yang kecil ini belum nemu bahasa Indonesia yang ga bikin gue kesannya jadi bu guru bahasa Indonesia.
  • Seandainya... sekali lagi SEANDAINYA: blog ini akhirnya jadi terkenal dan profitable, hmmmmm..... mungkin gue jadi punya kesempatan bangun siang setiap hari. Cita-cita gue tinggi banget dah! Selain ituuuu... gue akan mempertimbangkan untuk pensiun dari kerjaan kantoran dan akhirnya punya keberanian mulai usaha sendiri (selain menjadi full time blogger tentunya ...hehehe).

Nah... ini nih yang bisa loe lakuin supaya gue bisa mencapai poin ke-3 di atas:

  1. Pake pita coklat (untuk menghormati gue dan blog ini).
  2. Lari-lari di jalan sambil berseru: “kampretology keren!”. Kalo perlu umumin di seantero world wide whine. Jangan lupa ejaan yang bener ya. Kampretology.
  3. Pasang banner di depan pintu kamar loe yang menyatakan: Vote for Kampretology
  4. Bikin flyers/brosur puji-pujian tentang Kampret:ology. Jangan lupaaa, warna resmi blog ini coklat dan biru ya.
  5. Telepon radio Sonora jam 5 sore ini dan kirim lagu buat gue ya (khusus sesi AMKM: Anda Meminta Kami Memutar). Preferably, “I believe”-nya Fantasia Barrino.

Itu ajalah dulu yang bisa loe semua lakuin buat memastikan supaya gue bisa berhenti kerja..hehehe. Is that too much to ask?

PS. Walaupun pake "hehehe", gue serius banget ya soal poin 1 sampe 5 di atas. Walaupun akhirnya gue ngga jadi terkenal, tapi gue akan sangaaaaat menghargai dan bahagia mengetahui ada seseorang di luar sana yang melakukan salah satu hal di atas untuk gue.


Kalau akhirnya loe mutusin buat ngelakuin satu atau bahkan semua hal di atas, jangan lupa foto atau videoin trus post link-nya di sini ya. Gue janji bakal dedikasiin satu posting mengenai betapa luar biasanya elo di sini.

PPS. Sekali lagi... gue serius banget ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar