Senin, 07 November 2011

Bentuk Lain dari Vampirisme

Pernah mengalami ingin berteriak, membenturkan kepala (orang lain) ke tembok, nyilet orang dan tindakan2 destruktif lainnya? bukan ke diri sendiri lho ya. Lebih ke oknum atau jenis spesies tertentu.

Malam ini saking geramnya sama sekelompok orang, gue ga bisa tidur. Esmosi tinggi. Kudu. Nulis. Blog.

Oke, ngalor ngidul deh. Kembali ke topik. Sebisa mungkin gue menghindari menggunakan kata negatif seperti tolak, hapuskan, anti, dll. Pernah ada salah satu temen suggest group anti mr. X and mr. Y. Dengan berat hati gue disregard.

Kali ini gue pengen teriaaaak. GUE NGGAK SUKA POLITISI. GUE NGGA SUKA POLITIK. GUE BENCI POLITISI.



Sumpeh. Just this once. Just let me have my moment with my deep rooted hatred over certain species. Spesies yang menurut gue ngga lebih baik (ada kemungkinan lebih buruk) dari zombie, vampire atau dracula... Para makhluk pengisap darah. Makhluk2 itu hanya bisa mengisap darah one at a time. Sedangkan poli-TIKUS? Mengisap darah massal.

Zombie dimusnahkan dengan diberangus. Vampir dengan bawang putih (hehehe bener ga)... tapi poliTIKUS?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar